Friday, October 15, 2010

Sayang....

Sayang,
maaf hatimu terluka
maaf hatimu tersiksa
bila kau sering terjerut rasa
maaf yang dapat aku ungkap.

bukan niatku menyakitimu
tapi hatiku memang untukmu
tiada yang pernah peduli
melainkan dirimu...

ibu hanya bertanya intan mutiara
ayah pula hanya pada Yang Esa
abang dan adik memendam rasa
akhirnya
aku
bersendirian terjerut rasa
memendam kata
mengolah asa

di situlah aku terkaku
terpaku mengharapkanmu
menghadirkan sinar untukmu
demi cinta yang satu

sayang,
tika hati ini berdetik
bahawa aku milikmu
takkan pernah kuubah ia
tak pernah aku terbayang
untuk pergi jauh darimu

dermaga yang sepi itu
tak lagi sepi
tanjung yang kosong itu
tak lagi kosong
hati yang sunyi itu
tak lagi sunyi
bila kau sudi hadir
dalam hidupku
sayang....

padang yang berpasir itu
tak lagi berpasir
gurun yang kontang itu
tak lagi kontang
hati yang kering itu
tak lagi kering, sayang
semuanya telah berubah
sejak hadirnya dirimu...

was created on 24.09.2010 ; 15:15

No comments:

Pelangi

maaf